Member Area

Log in

Login to your account

Username
Password *
Remember Me
CONTACT CENTER
(021) 2967 - 5555

White Horse Group Mencatat Laba Usaha 12,8 Milyar di Q3 Tahun 2017

WHITE HORSE GROUP MENCETAK LABA USAHA 12,8 MILYAR DI Q3 TAHUN 2017

Pada Q3 tahun 2017, Perseroan mencatat kinerja keuangan positif dengan peningkatan laba usaha
sebesar 328% menjadi Rp.12,8 milyar dibandingkan dengan periode September 2016 yang mencatat
kerugian sebesar Rp. 5,6 milyar. Hal ini dikarenakan adanya implementasi sistem di operasional
secara digital di biaya operasional yang menghasilkan rasio laba kotor sebesar 43% di Q3 tahun 2017
dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2016 yang sebesar 27%. Serta terdapat penurunan
biaya usaha sebesar 16% di Q3 tahun 2017. Peningkatan laba bersih sebesar 494% menjadi sebesar
Rp. 72 milyar dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2016 yang mengalami kerugian 18
milyar.

Di tahun 2017 ini, Perseroan melakukan pelepasan asset non produktif yang dikarenakan armada
telah masuk ke usia peremajaan. Sampai dengan September 2017, CAPEX yang telah direalisasikan
adalah sebanyak 29 unit armada bus dari total keseluruhan rencana CAPEX sebanyak 40 unit yang
akan direalisasikan seluruhnya di Q4 2017. Untuk memenuhi kebutuhan permintaan akan jasa
layanan transportasi yang terus tumbuh.

Perseroan telah meluncurkan reservasi bus online pada 11 September 2017, yang diharapkan dapat
meningkatkan jumlah pelanggan baru yang berasal dari luar kota. Pada saat ini reservasi online ini
dimulai dari Jakarta dan akan dilanjutkan dengan beberapa kota dimana Perseroan berada. Serta
Perseroan juga sedang membidik kerjasama dengan travel online dengan menjadikan bus sebagai
salah satu produk yang dipasarkan.

Pemesanan penyewaan bis online saat ini tersedia melalui website Perseroan: www.whitehorse.co.id
serta aplikasi Android yang dapat diunduh melalui Play Store. Produk yang tersedia terdiri dari White
Horse Deluxe Coach, White Horse Premiere dan WEHA One.

Gandeng DayTrans, BRI Luncurkan Kartu BRIZZI Co-Branding Edisi Khusus

bank-bri 20171011 172649BANK BRI menggandeng DayTrans meluncurkan kartu BRIZZI co-branding edisi khusus.
Hadir pada acara ini Executive Vice President BANK BRI Wahyu Widodo,
Assistant Vice President Bank BRI Dinne Shovia dan Direktur Utama PT. DayTrans Angreta Chandra. 

Gandeng DayTrans, BRI Luncurkan Kartu BRIZZI Co-Branding Edisi Khusus

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. semakin gencar mengajak masyarakat agar semakin familiar bertransaksi non tunai.  Paling baru, BANK BRI menggandeng DayTrans meluncurkan kartu BRIZZI co-branding edisi khusus.Hadir dalam kerja sama ini Executive Vice President BANK BRI Wahyu Widodo, Assistant Vice President Bank BRI Dinne Shovia dan Direktur Utama PT. DayTrans Angreta Chandra.Tidak hanya Kartu BRIZZI co-branding edisi khusus, kerja sama ini juga meliputi penyediaan jasa perbankan berupa Cash Management System oleh BANK BRI kepada DayTrans serta pemasangan mesin EDC BRI di seluruh outlet DayTrans.

“Kerja sama strategis ini kami harap tidak hanya memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak, namun juga kepada masyarakat yang selama ini menggunakan jasa DayTrans. Harapannya juga masyarakat semakin gencar bertransaksi menggunakan kartu elektronik BRIZZI sehingga mendorong terciptanya cashless society,” ujar Wahyu Widodo.

DayTrans merupakan perusahaan pelayanan jasa transportasi darat shuttle Jakarta – Bandung dan pengantaran barang ringan yang memiliki lebih dari 80 armada yang mampu melayani 280 jadwal keberangkatan setiap harinya dengan total kapasitas lebih dari 2.200 penumpang/hari.

“Masyarakat yang membeli kartu BRIZZI edisi khusus DayTrans senilai Rp100 ribu bisa langsung mendapatkan free 1 tiket sekali jalan, serta bonus saldo Rp. 50 ribu. Selain itu, masyarakat juga bisa mendapat potongan Rp. 20 ribu tiap transaksi berikutnya,” ungkap Wahyu Widodo.

Menurut Wahyu Widodo, kerja sama ini diharapkan dapat mendorong elektronifikasi jalan tol yang saat ini tengah gencar dilakukan, dan diharapkan per tanggal 31 Oktober 2017 seluruh gerbang tol di Indonesia hanya menerima pembayaran uang elektronik.

BANK BRI sendiri saat ini telah menyiapkan stok kartu BRIZZI sebanyak 1,5 juta kartu yang siap diedarkan di tengah masyarakat guna menyukseskan program ini. Saat ini tercatat lebih dari 7 juta kartu BRIZZI tengah beredar di masyarakat.

dok. Tribunnews.com

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN & LUAR BIASA 2017

PT.WEHA TRANSPORTASI INDONESIA Tbk
PANGGILAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN
DAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

Direksi PT. Weha Transportasi Indonesia Tbk (“Perseroan”) dengan ini menyampaikan panggilan kepada Pemegang Saham Perseroan (“Pemegang Saham”) untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada :

Hari & Tanggal          : Jumat, 09 Juni 2017
Waktu                     : Pukul 10.00 WIB s/d selesai
Tempat                    : Ruang Pertemuan “Trully Care” Lantai 6, Gedung Panorama Tours
                                Jl. Tomang Raya No.63 Jakarta Barat.

Dengan mata acara Rapat sebagai berikut :

I. Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”)
1. Persetujuan dan Pengesahan atas Laporan Tahunan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris dan Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasi Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 9 ayat (3 dan 4) Anggaran Dasar Perseroan dan Pasal 66 ayat (1) jo Pasal 69 ayat (1) Undang-Undang No.40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UUPT”) dimana persetujuan laporan tahunan termasuk pengesahan laporan keuangan serta laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris dilakukan oleh RUPS.
2. Persetujuan untuk rencana Penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 32 ayat (1 dan 2), Anggaran Dasar Perseroan jo Pasal 70 dan 71 UUPT dimana penggunaan laba bersih Perseroan diputuskan dalam RUPS.
3. Penetapan gaji atau honorarium, tunjangan dan/atau penghasilan lain bagi anggota Dewan Komisaris dan Anggota Direksi Perseroan untuk tahun buku 2017.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 113 UUPT dimana ketentuan tentang besarnya gaji atau honorarium dan tunjangan bagi anggota Dewan Komisaris ditetapkan oleh RUPS dan anggota Direksi dapat diberi gaji dan tunjangan dan/atau penghasilan lain yang jumlahnya ditentukan oleh RUPS dan wewenang tersebut oleh RUPS dapat dilimpahkan kepada Dewan Komisaris.
4. Penunjukan Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk mengaudit buku Perseroan tahun buku yang berakhir pada tanggal
31 Desember 2017 dan pemberian wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menentukan honorariumnya.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 68 UUPT dimana dalam RUPS dilakukan pengangkatan Akuntan Publik yang terdaftar di OJK serta menetapkan jumlah honorarium dan persyaratan lain pengangkatan Akuntan Publik tersebut.
5. Perubahan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 23 ayat (3) dan Pasal 26 ayat (9) Anggaran Dasar Perseroan jo Pasal 94 ayat (4) dan Pasal 111 ayat (4) UUPT dimana anggota Direksi dan Dewan Komisaris diangkat dan diberhentikan oleh RUPS.

II. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) :
 Persetujuan untuk meminjam sejumlah dana ke Lembaga Keuangan, Bank, dan/atau Lembaga Non-Keuangan serta menjaminkan kekayaan Perseroan dan/atau pemberian Corporate Guarantee Perseroan pada Lembaga Keuangan, Bank, dan/atau Lembaga Non-Keuangan lainnya.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 24 ayat (10) Anggaran Dasar Perseroan, jo. Peraturan Bapepam & LK No.IX.E.2 dimana tindakan Direksi Perseroan tersebut di atas, harus mendapatkan persetujuan RUPS.
Catatan :
1. Sehubungan dengan Rapat tersebut, Perseroan tidak mengirimkan surat undangan tersendiri kepada Para Pemegang Saham Perseroan dan Iklan Panggilan ini dianggap sebagai undangan resmi bagi para pemegang saham Perseroan;
2. Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan identitas diri yang masih berlaku kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Untuk pemegang saham dalam Penitipan Kolektif wajib memperlihatkan Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (“KTUR”) yang dapat diperoleh melalui Anggota Bursa atau Bank Kustodian;
3. Yang berhak hadir dalam Rapat tersebut di atas hanyalah Para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 sampai dengan pukul 16.00 WIB atau kuasa mereka yang sah;
4. a. Pemegang Saham yang tidak dapat hadir dapat mengirim wakilnya dengan membawa surat kuasa, dengan ketentuan anggota Direksi, anggota Komisaris atau Karyawan Perseroan bertindak selaku kuasa Pemegang Saham dalam Rapat, maka suara yang mereka keluarkan dalam Rapat tidak dihitung dalam pemungutan suara.
b. Pemegang Saham yang alamat terdaftar di luar negeri, surat kuasa harus dilegalisir oleh Notaris dan Kedutaan Besar Republik Indonesia setempat.
c. Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja di Biro Administrasi Efek (“BAE”) PT. Raya Saham Registra Gedung Plaza Sentral Lantai 2, Jl. Jend. Sudirman Kav.47-48, Jakarta 12930, Telpon (021) 2525666, Faks. (021) 2525028.
5. Bagi Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum diminta untuk membawa fotocopi Anggaran Dasar beserta perubahannya, terutama mengenai susunan Direksi yang sedang menjabat;
6. Semua surat kuasa harus disampaikan kepada BAE selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal penyelenggaraan Rapat;
7. Bahan-bahan yang akan dibicarakan dalam Rapat telah tersedia dan dapat diperoleh di situs web Perseroan atau pada setiap jam kerja di Kantor Perseroan, di Komplek Perkantoran Cengkareng Bisnis City (CBC) Jl. Atang Sanjaya No.2, Blok B lantai 8, Kelurahan Benda, Rawa Bokor, Kota Tangerang sejak tanggal panggilan Rapat ini, jika diminta secara tertulis oleh Pemegang Saham Perseroan;
8. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, pemegang saham atau kuasanya diminta dengan hormat untuk hadir ditempat Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.

Jakarta, 18 Mei 2017
Direksi Perseroan

Ramadhan CSR Diskon 30% White Horse Deluxe Coach

RAMADHAN CSR 30%* DISCOUNT!

Dapatkan penawaran spesial dari White Horse Deluxe Coach pada Bulan Suci Ramadhan ini untuk berbagi bersama.
Periode perjalanan 25 Mei - 15 Juni 2017
*syarat dan ketentuan berlaku

WHDC Promo Ramadhan 2017 - CSR

PEMBERITAHUAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2017

PT. WEHA TRANSPORTASI INDONESIA, Tbk.
(Perseroan)

PEMBERITAHUAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA


Dengan ini diberitahukan kepada Para Pemegang Saham Perseroan bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPS”) pada hari Jumat, tanggal 17 Maret 2017, di Ruang Pertemuan “Trully Care” Lt.6, Gedung Panorama Tours         Jl. Tomang Raya No. 63 Jakarta Barat.

Berdasarkan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.32/POJK.04/2014, panggilan RUPS akan dimumkan dalam 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia, yang berperedaran luas dalam wilayah Negara Republik Indonesia, website Bursa Efek Indonesia dan website Perseroan pada tanggal 23 Februari 2017.

Pemegang saham yang berhak hadir dalam RUPS adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan/atau pemilik saham Perseroan pada sub rekening efek       PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 22 Februari 2017 pukul 16.00 Wib.

Setiap Usulan Pemegang Saham Perseroan akan dimasukkan dalam Mata Acara  RUPS dengan ketentuan memenuhi persyaratan Anggaran Dasar Perseroan, dan Peraturan Otoritas Jasa keuangan No.32/POJK.04/2014 yaitu usul yang bersangkutan : (i) telah diajukan secara tertulis kepada Direksi oleh 1 (satu) pemegang saham atau lebih yang mewakili 1/20 (satu per dua puluh) atau lebih dari jumlah seluruh saham Perseroan; (ii) telah diterima sekurang-kurangnya 7 (tujuh) hari sebelum pemanggilan RUPS yaitu tanggal 16 Februari 2017; dan (iii) menurut pendapat Direksi, usulan tersebut dianggap berhubungan langsung dengan usaha Perseroan dengan mengingat ketentuan lain dalam Anggaran dasar Perseroan.                                                                                                                                                                                 

                                                                                        Jakarta, 8 Februari 2017

                                                                             PT. Weha Transportasi Indonesia, Tbk

                                                                                                    Direksi

cert
panorama