Member Area

Log in

Login to your account

Username
Password *
Remember Me
CONTACT CENTER
(021) 2967 - 5555

Gandeng DayTrans, BRI Luncurkan Kartu BRIZZI Co-Branding Edisi Khusus

bank-bri 20171011 172649BANK BRI menggandeng DayTrans meluncurkan kartu BRIZZI co-branding edisi khusus.
Hadir pada acara ini Executive Vice President BANK BRI Wahyu Widodo,
Assistant Vice President Bank BRI Dinne Shovia dan Direktur Utama PT. DayTrans Angreta Chandra. 

Gandeng DayTrans, BRI Luncurkan Kartu BRIZZI Co-Branding Edisi Khusus

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. semakin gencar mengajak masyarakat agar semakin familiar bertransaksi non tunai.  Paling baru, BANK BRI menggandeng DayTrans meluncurkan kartu BRIZZI co-branding edisi khusus.Hadir dalam kerja sama ini Executive Vice President BANK BRI Wahyu Widodo, Assistant Vice President Bank BRI Dinne Shovia dan Direktur Utama PT. DayTrans Angreta Chandra.Tidak hanya Kartu BRIZZI co-branding edisi khusus, kerja sama ini juga meliputi penyediaan jasa perbankan berupa Cash Management System oleh BANK BRI kepada DayTrans serta pemasangan mesin EDC BRI di seluruh outlet DayTrans.

“Kerja sama strategis ini kami harap tidak hanya memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak, namun juga kepada masyarakat yang selama ini menggunakan jasa DayTrans. Harapannya juga masyarakat semakin gencar bertransaksi menggunakan kartu elektronik BRIZZI sehingga mendorong terciptanya cashless society,” ujar Wahyu Widodo.

DayTrans merupakan perusahaan pelayanan jasa transportasi darat shuttle Jakarta – Bandung dan pengantaran barang ringan yang memiliki lebih dari 80 armada yang mampu melayani 280 jadwal keberangkatan setiap harinya dengan total kapasitas lebih dari 2.200 penumpang/hari.

“Masyarakat yang membeli kartu BRIZZI edisi khusus DayTrans senilai Rp100 ribu bisa langsung mendapatkan free 1 tiket sekali jalan, serta bonus saldo Rp. 50 ribu. Selain itu, masyarakat juga bisa mendapat potongan Rp. 20 ribu tiap transaksi berikutnya,” ungkap Wahyu Widodo.

Menurut Wahyu Widodo, kerja sama ini diharapkan dapat mendorong elektronifikasi jalan tol yang saat ini tengah gencar dilakukan, dan diharapkan per tanggal 31 Oktober 2017 seluruh gerbang tol di Indonesia hanya menerima pembayaran uang elektronik.

BANK BRI sendiri saat ini telah menyiapkan stok kartu BRIZZI sebanyak 1,5 juta kartu yang siap diedarkan di tengah masyarakat guna menyukseskan program ini. Saat ini tercatat lebih dari 7 juta kartu BRIZZI tengah beredar di masyarakat.

dok. Tribunnews.com

cert
panorama