Member Area

Log in

Login to your account

Username
Password *
Remember Me
CONTACT CENTER
(021) 2967 - 5555

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

PT Weha Transportasi Indonesia Tbk.(“Perseroan”)

PANGGILAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN
DAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA



Direksi dengan ini mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) (“RUPST” dan “RUPSLB” selanjutnya disebut “Rapat”) yang akan diselenggarakan pada:

Hari, Tanggal : Kamis, 27 Agustus 2020
Pukul            : 09.30 WIB - selesai
Tempat         : Ruang Truly Care, Gedung Panorama Lt. 6
                       Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta Barat, Indonesia




Mata Acara RUPST:
  1. Persetujuan dan pengesahan atas Laporan Tahunan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris, Laporan Pelaksanaan Tugas Direksi, dan pengesahan Laporan Keuangan konsolidasian Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019;

  2. Penetapan rencana penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019;

  3. Penunjukan Kantor Akuntan Publik (KAP) yang akan mengaudit buku Perseroan tahun buku yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2020;

  4. Pemberian kuasa kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk penentuan gaji/honorarium dan/atau tunjangan lainnya bagi anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan;

Mata Acara RUPSLB:
  1. Persetujuan untuk meminjam sejumlah dana ke lembaga keuangan, bank, dan/atau lembaga non-keuangan serta menjaminkan sebagian besar kekayaan Perseroan dan/atau pemberian Corporate Guarantee Perseroan pada lembaga keuangan, bank, dan/atau lembaga non-keuangan lainnya;
  2. Perubahan susunan Direksi dan Komisaris Perseroan.

 

Penjelasan Agenda Rapat:
  1. Seluruh Agenda RUPST merupakan agenda yang rutin diadakan oleh Perseroan. Hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan, Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 (“UUPT”) dan Peraturan OJK.
  2. Agenda ke-1 RUPSLB yaitu terkait rencana Perseroan untuk memperkuat modal kerja
    Agenda ke-2 RUPSLB yaitu terkait adanya perubahan susunan Direksi dan Komisaris Perseroan. 

Mengingat Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus COVID-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, mengacu pada angka (3) dan (4) Surat Kepala Eksekutif Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan No.S-92/D.04/2020 tanggal 18 Maret 2020 perihal Relaksasi atas Kewajiban Penyampaian Laporan dan Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham, dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.16/POJK.04/2020 tentang Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka Secara Elektronik, Perseroan akan menerapkan mekanisme pemberian kuasa secara elektronik yang disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia sebagai Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian.


Perseroan akan membatasi kehadiran fisik para Pemegang Saham maksimal sebanyak 10 orang di lokasi penyelenggaraan Rapat. Bagi para pemegang saham yang telah hadir namun tidak dapat mengikuti Rapat secara fisik dapat memberikan hak atas suaranya dalam Rapat kepada penerima kuasa independen yang ditunjuk oleh Perseroan di lokasi Rapat.

Catatan:
  1. Perseroan tidak mengirimkan surat undangan tersendiri kepada Para Pemegang Saham, dan iklan panggilan ini berlaku sebagai undangan resmi.
  2. Pemegang saham yang berhak hadir dalam Rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 4 Agustus 2020 sampai dengan pukul 16.15 WIB.
  3. Keikutsertaan Pemegang Saham dalam Rapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
  1. Hadir sendiri dalam Rapat; atau

  2. Memberikan kuasa secara elektronik (“E-proxy”) dan menggunakan hak suaranya melalui fasilitas eASY.KSEI yang disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia dalam tautan https://akses.ksei.co.id;

  3. Pemegang saham yang tidak hadir, dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa dan melampirkan fotocopy kartu tanda penduduk atau tanda pengenal lainnya, dengan ketentuan anggota Direksi, anggota Komisaris dan Karyawan Perseroan tidak diperkenankan untuk bertindak sebagai kuasa pemegang saham.

  1. Bahan-bahan yang berkenaan dengan Rapat tersedia di website Perseroan sampai dengan penyelenggaraan Rapat dan dapat diminta secara tertulis pada jam operasi Perseroan.

  2. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, para pemegang saham atau kuasanya diminta untuk hadir di ruang Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.




Jakarta, 5 Agustus 2020
Direksi Perseroan


cert
panorama